Seleb Ini Tepis Gosip Telah Bertunangan

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 01:28 WIB
Seleb Ini Tepis Gosip Telah Bertunangan (nova.id)

Tabloidnova.com - Tidak hanya Hollywood saja yang sedang mengalami musim penghargaan, tetapi begitu juga di Bollywood yang Jumat kemarin menggelar penghargaan Screen Awards dimana lagi-lagi Shahid Kapoor terpilih sebagai aktor terbaik. Sebagai aktor yang paling populer saat ini, Shahid pun tak lepas dari terpaan gosip.

Baru-baru ini, aktor 33 tahun ini dikabarkan oleh sebuah blog selebriti Bollywood jika ia akan bertunangan. Calon istri Shahid bukanlah seorang seleb dan tinggal di New Delhi. Itu sebabnya pesta pertunangan mereka pun akan diadakan di New Delhi.

"Kabar ini mungkin akan sedikit mengejutkan. Apalagi, mengingat sebelumnya tidak ada kabar ia berpacaran. Namun, tampaknya, pesta pertunangan Shahid dengan sanga pacar akan berlangsung hari ini. Calon pacarnya bukanlah seseorang yang bekerja di industri yang sama," tulis blog tersebut.

"This comes as quite the surprise considering there hasn't been any news of him seeing someone, but from the sounds of it, an engagement ceremony will be held in Delhi at some point during the day. The girl in question is not someone from the industry," read the blog.

Tim PR Shahid pun segera merespon gosip ini. Mereka mengabarkan koran Deccan Chronicle jika mantan kekasih Kareena Kapoor ini sekarang ini berada di Mumbai dan konsentrasi untuk persiapan penampilannya di penghargaan Life Ok Screen.

"Informasi dari blog tersebut jelas salah besar. Sekarang ini, Shahid Kapoor tidak berada di Delhi. Ia tidak akan segera bertunangan. Ia sibuk di Mumbai mempersiapkan penampilannya untuk acara penghargaan," tegas tim PR Shahid.

Dan, malamnya Shahid memang menghadiri pesta penghargaan tahunan Screen Award dimana - sekali lagi - meraih piala aktor terbaik untuk aktingnya di film "Haider."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: ibtimesFoto: ibnlive