Putus Cinta dengan Olivia Culpo, Begini Komentari Nick Jonas

By nova.id, Senin, 29 Juni 2015 | 09:51 WIB
Nick Jonas dan Olivia Culpo (nova.id)

Tabloidnova.com – Penyanyi Nick Jonas akhirnya  berkomentar setelah putus cinta dengan model Olivia Culpo. Meski hubungan mereka berakhir, Nick tetap memuji mantan kekasihnya.

“Ia adalah seorang wanita yang luar biasa. Kami memiliki hubungan yang hebat dan indah selama dua tahun terakhir ini,” ujar Nick yang mulai berpacaran dengan Olivia pada musim panas 2013.

Nick menambahkan juga jika dua bulan terakhir ini terasa berat karena ia harus menghadapi masalah ini di antara kesibukannya. Ia ingin dirinya dan mantan kekasihnya bisa segera move on dan berharap yang terbaik untuk Olivia. “Dua bulan terakhir ini, semua berjalan dengan gila dan cepat. Saya berharap yang terbaik untuknya di masa mendatang. Semua yang terjadi ini sangatlah berat, berat dan sulit!” tambah mantan anggota grup The Jonas Brothers ini.

Baca: Belajar dari Putusnya Hubungan Miley & Liam

Sebelum  dengan Olivia Culpo, Nick sempat berpacaran dengan Miley Cyrus, Selena Gomes dan Delta Goodrem. Namun, mantan aktor cilik ini mengaku hubungan asmaranya yang paling serius dan panjang adalah bersama dengan Olivia.

Olivia sendiri tampaknya masih sulit untuk move on. Melalui akun twitternya, ia sering sekali menulis komentar-komentar yang emosional dan galau setelah kabar putusnya dengan Nick beredar di media.

“Hati kamu baru saja terluka, itu saja. Patah hati sangatlah sulit tetapi kamu akan menemukan semakin banyak hal yang perlu disyukuri setiap harinya. Salah satunya adalah dukungan dari kalian, penggemar. Tenang saja, saya akan segera baik-baik saja. Setiap hari adalah berkat,” begitu tulis Olivia.

Syanne

Sumber: Us Weekly