Hebat! Karya Putra Deddy Cobuzier Curi Perhatian Media Luar Negeri

By nova.id, Senin, 29 Juni 2015 | 10:30 WIB
Video Azka Corbuzier semakin terkenal, bahkan kini banyak media luar yang mewawancarai sang ayah, Deddy Corbuzier. (nova.id)

Tabloidnova.com - Karya putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ramai diperbincangkan di media sosial. Bagaimana tidak, diusia anaknya yang masih 9 tahun, Azka Corbuzier (9) bisa membuat karya yang luar biasa dan di upload di youtube.

Karya yang ramai mencuri perhatian publik adalah ketika Azka membuat video karyanya sendiri dan berjudul 'Story of Broken Home Kid'. Video ini sampai ditonton hingga 1 juta orang. Sebagai orangtua, Deddy mengaku bangga dengan karya anaknya.

"Dia hobi membuat video dan tujuannya pengin jadi youtubers dan lucunya video dia itu ditonton hingga 1 juta. Saya rasa untuk anak 9 tahun itu luar biasa ya. Mungkin cuma dia doang kayaknya," ungkap Deddy saat ditemui tabloidnova.com usai mengisi acara Rumpi-No Secret, Studio Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Hal lain yang membuat Deddy semakin kaget adalah, banyaknya media luar yang mencoba menghubunginya, untuk mewawancarai Azka soal karyanya itu. "Saya kaget, banyak yang menghubungi Azka dan saya lewat email. Wartawan dari Amerika, Hongkong, Argentina, BBC, mereka kaget" ucap Deddy.

"Mereka menghubungi saya karena mereka kaget, bagaimana anak dari perceraian tapi bisa menerima situasi seperti itu. Ini didiskusikan sebuah majalah luar."

Icha / Tabloidnova.com