You Again, Mimpi Buruk Masa Silam

By nova.id, Jumat, 22 Oktober 2010 | 13:40 WIB
You Again Mimpi Buruk Masa Silam (nova.id)

You Again Mimpi Buruk Masa Silam (nova.id)

""

 Inilah yang terjadi dalam film komedi Amerika, You Again, besutan sutradara Andy Fickman. Bercerita tentang Marni (Kristen Bell), seorang Vice President sebuah perusahaan Public Relation ternama di New York. Marni kembali ke rumah keluarganya untuk menghadiri pernikahan sang kakak, Will (Yakobus Wolk), yang selalu melindungnya sejak kecil.

Dalam perjalanan pulang, Marni baru menyadari perempuan yang akan dinikahi kakaknya adalah Joanna alias JJ Clark (Odette Yustman), musuh besarnya waktu SMU. Kegelisahan Marni pun dimulai, karena ia setengah mati berusaha melupakan masa sekolahnya yang seperti neraka akibat ulah bullying Joanna. Delapan tahun berlalu, kini Joanna hadir lagi dengan sosok malaikat di mata keluarga Marni dan seolah lupa hal-hal buruk yang pernah dilakukannya. Mereka kembali bersitegang dan Marni berusaha keras mencari cara agar pernikahan Will dan Joanna batal.

Berhasilkah Marni menggagalkan pernikahan kakaknya? Apa yang terjadi antara Ibu Marni dan Bibi Joanna? Film komedi ringan yang akan tayang di bioskop pada penghujung tahun 2010 ini, akan membuat anda tertawa sambil mengenang masa sekolah, sekaligus menyimak cara memaafkan penyesalan akibat kesalahan masa lalu.Ade