Penyanyi Rap Ini Kabulkan Keinginan Penggemar Sebelum Meninggal

By nova.id, Jumat, 16 Januari 2015 | 09:51 WIB
Penyanyi Rap Ini Kabulkan Keinginan Penggemar Sebelum Meninggal (nova.id)

Tabloidnova.com -  Eminem yang dikenal sebagai rapper dengan lirik penuh kekerasan ternyata tergerak untuk memenuhi keinginan penggemarnya yang mengidap kanker. Melalui akun GoFun, sahabat dan keluarga dari penggemar Eminem bernama Gage Garmo itu memulai kampanye media sosial untuk menyebar luaskan keinginan Garmo untuk bertemu idolanya sebelum ia meninggal. Ternyata, kampanye tersebut berhasil.

Kisah Gage menarik perhatian kelompok sosial di Michigan, The Rainbow Connection, yang bertujuan memenuhi keinginan anak-anak yang sekarat. Gage yang mengidap kanker tulang memang menunjukkan kesehatannya yang semakin menurun.

Minggu sore, Eminem muncul di kediaman Garmo yang terletak di Rochester Hills, Michigan. Rapper ini mengobrol dengan Gage di ruang tamu selama sejam, sementara orang tua dan adik perempuan Gage menyaksikan pertemuan ini. Yang dibicarakan mereka berdua tentang sepak bola dan hip-hop.

"Gage duduk dengan senyum di wajahnya. Ekspresi wajah seperti itu sudah lama tidak dilihat oleh orang tuanya," lapor sumber E! yang hadir di acara itu.

Sehari sesudah bertemu dengan Eminem, Gage yang baru berulang tahun ke-18 pada hari Jumatnya meninggal dunia. Seluruh keluarga dan temannya kemudian menyalakan lilin di lapangan bola sekolah Gage di SMU Rochester.

"Kunjungan Eminem adalah salah satu hal luar biasa yang pernah saya saksikan. Begitu superstar meninggalkan ruangan, satu keinginan Gage terpenuhi. Indah sekali." Terang Todt dari The Rainbow Connection.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People