Karaoke Miliknya Ditutup, Inul Daratista Kecewa

By nova.id, Jumat, 16 Januari 2015 | 03:17 WIB
Karaoke Miliknya Ditutup Inul Daratista Kecewa (nova.id)

Tabloidnova.com - Tempat karaoke keluarga Inul Vista yang bertempat di Tangcity mall, Cikokol, Tangerang ditutup satpol PP. Penyegelan ini berawal dari adanya penemuan penjualan minuman keras yang dilakukan tanpa izin. Belum lagi, setelah diperiksa Inul Vista cabang Tangcity Mall ini sudah tak memiliki izin keramaian karena masa berlakunya sudah habis sejak Juli 2014 lalu. Alhasil, mulai Rabu (14/1) kemarin tempat karaoke Inul resmi ditutup.

 Sebagai pemilik brand tersebut, Inul Daratista kecewa. Ia merasa dijebak dengan adanya penemuan minuman keras tersebut. "Kemarin kita dijebak. Mungkin kondisinya pegawai saya lalai. Buat mereka yang penting dikasih tips, mereka happy, apapun dijalani. Terlepas dari itu sebab akibatnya jadi besar," jelas Inul saat ditemui tabloidnova.com di acara Obsesi Satu Dekade, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

 Namun, setelah diperiksa dan tak ditemukan barang bukti, Inul pun kesal. Kini giliran surat izin keramaian yang jadi masalahnya.

 "Sekarang tidak ditemukan barang bukti yang kuat. Akhirnya sekarang yang dimasahkan izin keramaian. Katanya saya izinnya tidak diperpanjang," kesal Inul.

 "Saya sudah mengajukan ijin bulan Juni ke bulan Juli. Tapi belum keluar suratnya, malah diulur-ulur sampai hari ini. Malah katanya peraturannya diubah. Ada peraturan baru, harusnya saya diberi tahu kalau ada yang baru. Saya ada bukti mengajukan perpanjangan izin. Saya bukan tidak perhatian, justru dari pihak mereka 6 bulan saya digantung," jelas Inul.

Icha/Tabloidnova.com