Wanita Ini Mengaku Pacar Baru Mantan Suami Ayu Ting Ting

By nova.id, Kamis, 15 Januari 2015 | 11:54 WIB
Wanita Ini Mengaku Pacar Baru Mantan Suami Ayu Ting Ting (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah resmi bercerai dari Ayu Ting Ting pada bulan April 2014 lalu, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Namun, salah satu wanita  bernama  Sofie Angel (27) mengaku sudah lima bulan ini menjalin hubungan serius dengan Enji.

"Masih pacaran. Belum (menikah), kemarin kita tahun baruan bareng. Sekarang malah dia susah dihubungi," tutur Sofie saat dijumpai tabloidnova.com  di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).  Meski imej buruk Enji sudah telanjur melekat, Sofie mengaku tak khawatir. Jika Enji sedang sulit dihubungi, Sofie tak ingin cepat-cepat berpikir buruk tentangnya. Lagipula, Sofie sudah telanjur memiliki komitmen serius dengan pria berkepala plontos itu.

"Aku punya komitmen untuk serius, makanya aku positive thinking saja, sambil perbanyak kegiatan. Kalau ada bentrok, kita bicara baik-baik," ucap Sofie.  Sofie sudah mendengar kabar tak mengenakkan soal mantan suami Ayu Ting Ting itu. Namun, sampai saat ini Sofie tak peduli  dengan banyak kabar buruk yang beredar soal Enji. "Aku lihat dia orang yang baik. Kalau soal banyak ceweknya, itu tergantung niatnya. Enggak usah dengar kata orang, saling dukung satu sama lain saja."   Okki/Tabloidnova.com