Dua Seleb Ini Terobsesi Acara Televisi Yang Sama

By nova.id, Kamis, 15 Januari 2015 | 02:58 WIB
Dua Seleb Ini Terobsesi Acara Televisi Yang Sama (nova.id)

Dua Seleb Ini Terobsesi Acara Televisi Yang Sama (nova.id)

"Foto: Interview "

"Yang selalu membuat saya semangat pulang ke rumah setelah seharian berakting sebagai seorang ahli astronomi adalah saat menonton televisi dan menyaksikan program The Real Housewife!" ungkap Eddie yang baru saja menikah sebulan yang lalu.

Mendengar komentar ini, Jennifer Lawrence melonjak kegirangan. "Saya rasanya mau menangis. Ini benar-benar satu terobosan!" komentarnya setelah mengetahui Eddie memiliki kesukaan yang sama.

Jennifer pun langsung menceritakan pengalamannya bertemu langsung dengan Lisa Vanderpump, salah satu tokoh dalam "The Real Housewives."

"Saya memintanya untuk menandatangani botol vodka saya dan ketika botol itu ia berikan juga pada teman saya, teman saya langsung berkomentar jika apa yang dia dapat jelas lebih bagus dibanding mendapatkan piala Oscar!" curhat J. Law sambil tertawa.

Perbincangan ini menjadi semakin seru ketika Eddie menambhakan jika ia merupakan penggemar program-program realitas sejenis setelah ia menyaksikan program realitas anak muda di MTV, "The Hills."

"Saya tidak percaya betapa penuh intrik kehidupan seorang remaja. Saya penasaran mencari tahu seberapa jauh program itu direkayasa. Sampai sekarang pun, jika saat sedang browsing, saya menangkap berita tentang Audrina Patridge atau Whitney Port, saya akan menelusurinya. Rasa ingin tahu saya yang membuat saya ingin mengecek bagaimana kabar mereka karena mereka punya kenangan kuat di masa remaja saya!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online