Benarkah Piyu dan Indah Dewi Pertiwi Punya Hubungan Spesial?

By nova.id, Rabu, 14 Januari 2015 | 11:08 WIB
Benarkah Piyu dan Indah Dewi Pertiwi Punya Hubungan Spesial (nova.id)

Benarkah Piyu dan Indah Dewi Pertiwi Punya Hubungan Spesial (nova.id)

"Piyu dan IDP (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Bekerjasama dengan Piyu 'Padi', Indah Dewi Pertiwi alias IDP diterpa isu tak sedap. Kabarnya IDP dan gitaris band Padi ini punya hubungan spesial.

 Dalam peluncuran album barunya, IDP sempat menyanyikan beberapa buah lagu. Saat ingin menyanyikan lagu 'Kasih Tak Sampai', IDP sempat diiringi Piyu. Di atas panggung keduanya mendapat tepuk tangan penggemar IDP yang disebut 'Sahabat Indah'. Bahkan, usai bernyanyi, para penggemar IDP itu langsung bersorak dan minta cium berulang-ulang. Melihat reaksi penggemarnya, baik Piyu maupun IDP terlihat malu-malu. Lantas, benarkah ada hubungan spesial antara IDP dengan Piyu?

 "Asmara belum kepikiran. Aku dekat sama siapa aja, enggak cuma Piyu tapi sama om Yon juga dekat dan asik," kata IDP saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran album barunya yang berjudul 'Dejavu', KFC, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

 Piyu sendiri mengaku dekat dengan IDP, namun hanya sebatas hubungan pekerjaan. "Karena kita bekerja sama, jadi cukup dekat. Cuma balik lagi semuanya hanya urusan kerjaan, saya ke studio juga urusan pekerjaan," jelas Piyu.

Icha/Tabloidnova.com