Indah Dewi Pertiwi: Ini Adalah Hari Bahagiaku

By nova.id, Rabu, 14 Januari 2015 | 09:34 WIB
Indah Dewi Pertiwi Ini Adalah Hari Bahagiaku (nova.id)

Indah Dewi Pertiwi Ini Adalah Hari Bahagiaku (nova.id)

"Indah Dewi Pertiwi (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Hari ini menjadi momen bahagia bagi Indah Dewi Pertiwi. Sebab, wanita yang akrab disapa IDP ini baru saja meluncurkan album ketiga yang berjudul 'Dejavu'.

 "Ini adalah hari bahagiaku  karena udah bisa launching album baru. Ya, ini bukan proses yang sebentar untuk bikinnya karena hampir setahun," kata IDP saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran album 'Dejavu', KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

 Dalam album tersebut, terdapat 10 lagu, 6 diantaranya lagu daur ulang dan 4 lagu baru. Lantas, apa yang melatarbelakangi IDP untuk memberijudul Dejavu pada album teranyarnya ini?

 "Dejavu itu artinya kayak kita pernah merasakan sesuatu, nah album itu maksudnya kayak gitu. Aku ajak penggemarku bernostalgia lewat lagu-lagu yang aku nyanyiin," jelasnya.

 Hebatnya, dalam proses pembuatan album ini, IDP tak sendiri. Ia melibatkan musisi kenamaan seperti Ahmad Dhani, Piyu 'Padi', Yon Koeswoyo, dan Charly Van Houten.

 "Pastinya yang bikin menarik adalah aku kerjasama dengan musisi-musisi hebat di Indonesia. Pertama kali ketemu om Yon aku deg-degan, aku pikir dia arogan, tapi ternyata enggak. Mereka mau bikin lagu yang sesuai sama aku. Hasilnya puas, aku juga dibantu sama Sandy Canester, dia membimbing aku untuk lebih menjiwai karena ini lagu mellow semua," ucap IDP.

Icha/Tabloidnova.com