Travel Fair Air Asia Gelar Tiket Murah

By nova.id, Jumat, 7 Mei 2010 | 03:31 WIB
Travel Fair Air Asia Gelar Tiket Murah (nova.id)

Travel Fair Air Asia Gelar Tiket Murah (nova.id)

"Travel Fair Air Asia (Foto: Icha) "

Bagi yang mau berlibur pada liburan sekolah dan pulang kampung saat hari raya, tak perlu khawatir. Sebab, promo ini ditawarkan hingga pemesanan 31 Oktober 2010. Tapi harga tiket diskon, hanya bisa dipesan selama lima hari ini. "Air Asia sengaja mengajukan promo ini, tujuannya agar semakin banyak masyarakat yang menggunakan Air Asia. Pastinya berlibur dengan harga hemat, " kata Widijastoro Nugroho atau Widi selaku Marketing & Distribution Director saat ditemui di sela-sela acara Travel Fair Air Asia, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (6/5).

Acara ini kali pertamanya diadakan di Indonesia. Sebelumnnya Air Asia pernah mengadakan promo yang sama di Malaysia dan daerah lain. "Ini pertama kalinya di Indonesia, tapi hasilnya luar biasa. Kemarin (5/5) saja habis 2500 kursi perhari. Padahal target kami 2000 kursi," katanya.

Perkembangan Air Asia sejak tahun 2001 hingga 2010 ini memang mengalami kenaikan. Sebagai jasa penerbangan, Air Asia selalu mengutamakan keamanan dan Kenyamanan konsumennya. "Selain Murah, Air Asia juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Hal ini sangat penting, agar tidak ada yang dirugikan, " jelasnya.

Widi mengatakan, hingga kini Air Asia selalu mencuri perhatian masyarakat. dari mulai diskon 20% hingga keberangkatan gratis. "Kami pernah menyiapkan kursi gratis bagi orang yang ingin ke Bali saat bom Bali terjadi, saat musibah lainnya juga. Ini kami lakukan agar masyarakat terus mengunjungi daerah-daerah tersebut. Pastinya, tetap menggunakan penerbangan," jelasnya.

Prinsip bisnis yang digunakan Air Asia adalah lebih baik, merugi hari ini, namun menghasilkan dikemudian nanti. "Rugi tak apa, tapi pasti ada hasilnya," kata Widi. Nah jika ingin berlibur dengan harga hemat, tapi selamat. Pesan segera Air Asia, hanya di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pemesanan terakhir hingga Minggu (9/5).Icha