Peluncuran Enfagrow A+ dan Enfakid A+ Baru dengan Enfa A+ Formula

By nova.id, Jumat, 23 April 2010 | 04:45 WIB
Peluncuran Enfagrow A dan Enfakid A Baru dengan Enfa A Formula (nova.id)

Peluncuran Enfagrow A dan Enfakid A Baru dengan Enfa A Formula (nova.id)

"foto: icha "

Dua manfaat tersebut merupakan aset penting bagi tumbuh kembang optimal seorang anak. Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen Mead Johnson untuk menjadi mitra para ahli kesehatan dan sahabat para ibu untuk memberikan awal terbaik bagi kehidupan sang buah hati.Acara yang diselenggarakan di Verandah pool side - 4 Season Hotel, Jakarta, Kamis (22/4) kemarin dihadiri oleh berbagai orang-orang terkemukan dibidangnya seperti Presiden Direktur Mead Johnson Indonesia, Martin Ibarecche, Marketing Director Mead Johnson Indonesia, Asianti Sukendar, Konsultan Ahli Saraf Anak RSCM Jakarta Dr. Dwi Putro Widodo, SpA (K) dan seorang motivator yaitu Gobin Vashdev.

Selain meluncurkan produk susu yang beda, saat jumpa pers Kamis (22/4) Mead Johnson juga meluncurkan program yang sangat dibutuhkan para ibu-ibu dirumah, yaitu "Ask Your Doctor". " Kami ingin mendorong orang tua untuk lebih aktif mencari informasi mengenai perkembangan optomal si kecil dari sumber yang dipercaya. Kampanye ini didasari dengan fakta bahwa para ibu mempunyai banyak sekali pertanyaan seputar proses perkembangan anak. Tetapi merasa kesulitan karena dokter yang antri, jawaban yang tidak maksimal, dan kadang jawabannya tidak sesuai," kata Asianti Sukendar.

Sementara itu, Ersa Mayori selaku seorang ibu merasa senang dengan adanya "Ask Your Doctor" ini. menurutnya dengan begitu dokter-dokter anak yang bisa bersahabat dengan anak dan orang tuanya. "Selama ini dokter cuma dokter, kadang dia tidak bisa bekomunikasi dengan baik kepada orang tua. Tapi dengan adanya "Ask Your Doctor" ini saya berharap banyak dokter yang bersahabat dengan anak dan orangtuanya. Terutama ketika orang tua membutuhkan mereka sebagai sumber yang terpercaya," jelasnya.Icha