Ajakan Fatigon Hydro

By nova.id, Selasa, 6 April 2010 | 17:16 WIB
Ajakan Fatigon Hydro (nova.id)

Ajakan Fatigon Hydro (nova.id)

"Fatigon Hydro (foto:Icha) "

Acara yang akan diadakan pada Minggu, (11/4) ini bertujuan mengajak masyarakat untuk tidak takut bergerak dan mengeluarkan keringat. Kegiatan berkampanye ini turut menggandeng serta pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, Kementrian Olahraga RI, Komunitas Bike To Work Indonesia. Bpk. Andi A. Malarangeng (menpora) dan Bpk. Prijatno (Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta) serta dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota seperti Vena melinda, Eko Patrio, Dessy ratnasari, Primus, Ari Wibowo, Deddy Mizwar, Arzety B, Agus ringgo, Mahadewi dan kegiatan ini juga akan dihadiri oleh jajaran Direksi dari PT. Kalbe Farma Tbk.

PT. Kalbe Farma Tbk selaku produsen Fatigon Hydro berharap dengan acara ini, masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya berolah raga. Acara yang baru diadakan pertama kali ini bertemakan "Get Up Get Active".

Gerakan yang mengajak masyarakat ayo bergerak, jangan takut berkeringan ini rencananya akan mengajak masyarakat Jakarta khususnya mereka yang berada/bekerja di gedung perkantoran, untuk memilih mengenakan tangga dibanding lift atau menggunakan lift setelah lantai 3 ke atas. Hal tersebut selain masyarakat di gedung perkantoran dapat bergerak aktif, sekaligus juga turut mendukung gerakan hemat energi.

Ajakan ini, sengaja dilakukan untuk mengajak masyarakat memulai hidup sehat. Tak perlu khawatir, setelah mengeluarkan keringat, PT. Kalbe Farma Tbk menawarkan Fatigon Hydro minuman isotonik alami yang berasal dari air kelapa asli guna menggantikan keringat yang telah hilang. "Gerakan ini merupakan wujud tanggung jawab moral dari fatigon hydro terhadap kesehartan masyarakat dan turut menunjang program pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dilingkungan perkantoran," kata Donovan Adam Affan selaku Brand Manager dari Fatigon Hydro saat ditemui di acara jumpa pers Fatigon, Rabu (7/4).Icha