Jalan-Jalan Ke Jepang Bersama Natur-E Journey to Beauty 2010

By nova.id, Jumat, 12 Februari 2010 | 07:03 WIB
Jalan Jalan Ke Jepang Bersama Natur E Journey to Beauty 2010 (nova.id)

Jalan Jalan Ke Jepang Bersama Natur E Journey to Beauty 2010 (nova.id)

""

Melalui Natur-E Journey to Beauty, Natur-E menginspirasi para perempuan Indonesia untuk senantiasa merawat kecantikan alami mereka dan mampu untuk menjadi inspirasi bagi orang lain untuk senantiasa menjaga kecantikan alami mereka.

Dalam brand activation yang akan di mulai bulan Februari ini, Natur-E akan mencari satu gang atau kelompok sahabat yang terdiri dari empat orang perempuan paling inspiratif yang bisa berbagi pengalaman mereka dalam merawat kecantikan alami dan membuat lingkungan sekitarnya pun terinspirasi untuk melakukan hal yang sama seperti mereka.

Kelompok yang terpilih, nantinya akan berangkat bersama Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador Natur-E ke Jepang, sebagai bentuk apresiasi Natur-E kepada mereka. Selain untuk jalan-jalan dan berlibur, mereka pun akan dapat kesempatan untuk mempelajari bagaimana para perempuan Jepang merawat kecantikan mereka secara alami.

Untuk mengumpulkan peserta, Natur-E Journey to Beauty akan diisi oleh kegiatan roadshow ke berbagai kampus-kampus, tempat-tempat hang-out di beberapa kota besar Indonesia, yaitu Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, di mana di tempat tersebut akan disosialisasikan mengenai Natur-E Journey to Beauty yang diselingi dengan game-game menarik dan unik. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah acara puncak yang akan dilaksanakan di Jakarta berakhir.

"Acara puncak akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 27 Juni 2010 di mana kami akan melaksanakan Beauty-walk untuk para perempuan yang bermula di MBAU Pancoran mengelilingi sebagian jalan protokol di Jakarta dan garis akhir berkumpul kembali di tempat semula," jelas Inge Meliana saat jumpa pers di Upper Room, Wisma Nusantara Jakarta, Jumat (5/2).

Isna