Holcim Luncurkan Healthy House Challange

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2009 | 07:49 WIB
Holcim Luncurkan Healthy House Challange (nova.id)

Holcim Luncurkan Healthy House Challange (nova.id)

"Jumpa Pers Holcim Healthy House Challange (Foto: Astri) "

Melalui situs www.membangunrumah.com, setiap warga Indonesia berusia minimal 16 tahun dapat menuliskan ide, saran, ataupun tips tentang rumah dan lingkungan sehat. Program ini telah berlangsung sejak 3 Desember 2009 hingga 24 Februari 2010 dan akan dibagi menjadi tiga periode. Setiap periode berlangsung selama empat minggu dengan tema berbeda-beda, yakni Desain Rumah Sehat, Konstruksi yang Lebih Baik, dan Kebiasaan Baik di Rumah yang Ramah Lingkungan.

Dari setiap tema akan ditentukan masing-masing dua orang pemenang. Satu pemenang akan ditentukan berdasarkan pilihan bintang tamu ahli sementara pemenang lainnya berdasarkan jumlah voting online. Lima ratus pengirim ide pertama secara otomatis akan mendapatkan hadiah berupa kaos dari Holcim. Sedangkan, bagi enam pemenang bulanan akan memperoleh paket Eco Tour ke Bali.

"Kriteria penilaian antara lain dari segi keaslian, kelogisan penjelasan ide, kreativitas, serta keekonomisan ide. Idenya tidak harus yang rumit, yang sederhana saja," ungkap Head of Group Marketing & Branding Holcim Indonesia, Apsara Herman, dalam peluncuran Holcim Healthy House Challenge di Permata Hijau, Jakarta, Kamis, (10/12). Apsara menambahkan, ide-ide yang terkumpul akan dibukukan menjadi semacam panduan praktis bagi masyarakat seputar bagaimana cara menciptakan rumah yang nyaman dan sehat.

Lalu, bagaimana cara berpartsipasi dalam Holcim Healthy House Challange? Klik situs www.membangunrumah.com dan lakukanlah registrasi secara online. Selain memberikan idenya, Anda juga dapat memberi komentar atas ide-ide yang masuk, serta memilih ide yang Anda anggap menarik.

Astri