Berbelanja Kosmetik di Martha Tilaar Online Shop

By nova.id, Jumat, 5 Juni 2009 | 00:31 WIB
Berbelanja Kosmetik di Martha Tilaar Online Shop (nova.id)

Berbelanja Kosmetik di Martha Tilaar Online Shop (nova.id)

"Martha Tilaar Group resmikan www.marthatilaarshop.com "

Ada sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Martha Tilaar Online Shop (MTOS). Metode pemesanan dan pembayaran yang mudah, biaya pengiriman gratis hingga ke depan rumah konsumen, sampai hadiah khusus pada setiap pembelian paket.

Untuk sementara, MTOS baru menyediakan lima brands Martha Tilaar Group, yakni Sariayu, Caring Colours, Biokos, Dewi Sri Spa, dan PAC. Kendati demikian, Marketing Director Martha Tilaar Group Samuel Pranata mengungkapkan tidak tertutup kemungkinan adanya penambahan sejumlah variant dari masing-masing brand.

"Kami usahakan produk yang dibeli secara online sampai dalam kurun waktu maksimal 3 hari kerja sejak proses konfirmasi pembayaran diterima," jelas Erlisativani, Coorporate Communication Martha Tilaar Group pada peresmian MTOS di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, (3/6).

Peresmian MTOS ini diisi dengan talkshow yang menghadirkan narasumber Chief Creative Officer OMG Yoris Sebastian, runner up Miss Indonesia 2008 Kartika Indah Pelapory, dan dimoderatori Fira Basuki, editor in chief Majalah Cosmopolitan Indonesia.

***