Shopping Wonders di Grand Indonesia Shopping Town

By nova.id, Selasa, 14 April 2009 | 10:15 WIB
Shopping Wonders di Grand Indonesia Shopping Town (nova.id)

Shopping Wonders di Grand Indonesia Shopping Town (nova.id)

""

Program kegiatan yang bertemakan "Shopping Wonders" ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 - 16 April 2009 di Kempinski Grand Ballroom, West Mall, Lantai 11, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Program ini akan dilanjutkan dengan program Weekend Sale pada tanggal 17 - 19 April 2009 di outlet-outlet yang berpartisipasi.

High end bazaar produk-produk fashion ini adalah yang untuk pertama kalinya menggabungkan program sale tiga jaringan retail fashion dan lifestyle besar di Indonesia, yaitu PT. Mitra Adiperkasa (MAP) Tbk., PT. Busana Perkasa Abadi, dan Harvey Nichols.

Sejumlah brand-brand top dan berkelas dari ketiga jaringan retail tersebut turut serta dalam "Shopping Wonders" yang memberikan diskon hingga 80%, yaitu Harvey Nichols, Versace, Ermenegildo Zegna, Ferre Milano, Roberto Cavalli, Just Cavalli, Dorothy Perkins, Kipling, Lacoste, Marks & Spences, Massimo Dutti, Miss Selfridge, Nautica, Next, Nine West, Oasis, Principles, Pull & Bear, Sole Effect, Steve Madden, Topshop, Topman, Tumi, Warehouse, Zara.