Gara-gara Utang, Mahasiswi Ditusuk Rekan Lelakinya

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 13:43 WIB
Gara gara Utang Mahasiswi Ditusuk Rekan Lelakinya (nova.id)

TabloidNova.com - Sebuah kejadian mengejutkan Kamis (3/4) kemarin  terjadi di Surabaya. Seorang mahasiswi sebuah universitas di Surabaya bernama Sari Wulandari (20) menjadi korban penusukan oleh rekan lelakinya, Mochammad Muhaimin (20). Korban ditusuk saat tengah mengemudikan mobilnya dan pelaku tengah menumpang dalam mobil tersebut. 

Dalam perjalanan, tepatnya di jalan Kapas Krampung, Muhaimin dan Sari sempat terlibat cekcok soal utang piutang hingga akhirnya pelaku menusuk korban. Yang  memprihatinkan, korban ditusuk berkali-kali saat dirinya tengah berkonsentrasi menyetir.

Akibat ulah pelaku, Sari menderita luka serius yakni empat luka tusuk di perut, dua di pinggang, dan luka tusuk di bagian belakang telinga. Kejadian ini berlangsung kemarin sekitar pukul 11.30 WIB saat lalu lintas tengah ramai.

Alhasil, mahasiswi semester delapan tersebut kaget dan menghentikan mobilnya di jalan Kapas Krampung, Surabaya, tepatnya di seberang SMP Negeri 9 Surabaya.

"Usai berhenti, korban sempat merangkak keluar dan akhirnya ditolong oleh warga sekitar serta dilarikan ke rumah sakit (Rumah Sakit Soewandie)," ungkap Oky, salah seorang saksi yang juga warga di sekitar jalan Kapas Krampung yang sempat melihat kejadian.

Sementara si penusuk langsung dikeroyok oleh warga hingga babak belur dan akhirnya diamankan oleh petugas Polsek Tambaksari. Muhaimin pun dilarikan ke RS Bhayangkara, Surabaya, dengan luka berat di bagian kepala akibat amuk massa. Saat ini petugas telah mengamankan barang bukti berupa mobil Honda Jazz silver W 350 BN, serta pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk Sari, warga Jl Bulak Setro III, Surabaya.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa ini," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tambaksari AKP Nadiar.

Tribunnews /Laili