Aburizal Bakrie: "Istri Saya Masih Cantik, Kan?"

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 09:47 WIB
Aburizal Bakrie Istri Saya Masih Cantik Kan (nova.id)

TabloidNova.com - Rabu (2/4) sore, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Calon Presiden Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical baru saja berkampanye terbuka di Lapangan Umum Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Golkar.Massa Golkar tampak meluber hingga ke jalan raya yang mengelilingi lapangan itu. Beberapa kader Golkar yang menjadi kepala daerah di kota dan kabupaten se-Nusa Tenggara Barat tampak mendampingi Ical. Di antaranya Bupati Lombok Barat, Bupati Lombok Tengah, Wali Kota Mataram, dan Wakil Gubernur NTB. Juga hadir Jurkamnas Golkar seperti Wakil Bendahara Umum Golkar Erwin Aksa, Wasekjen Golkar Lalu Mara, dan beberapa elit Golkar lainnya.Ical dalam orasinya di depan massa Golkar menyinggung banyak hal, terutama kesuksesan Golkar memimpin di era Orde Baru. "Saudara-saudara sekalian, saat Golkar memerintah 32 tahun, rakyat sejahtera. Golkar memerintah, Indonesia aman. Maka kita akan membuat rakyat aman maka Golkar harus memerintah, dan pilihlah Golkar," kata Ical.

Uniknya, pada kesempatan itu Ical juga mengajak serta sang istri, Tatty Bakrie, dan memperkenalkannya kepada khalayak di atas panggung kampanye. "Ini istri saya, perkenalkan," kata Ical. Sontak, dari bawah panggung terdengar celetukan, "Cantiiiiik!"

Mendengar itu, Ical pun sambil tersenyum berkata, "Masih cantik, kan?" Selanjutnya,  Ical memperkenalkan putranya Ardie Bakrie yang juga hadir di atas panggung kampanye. "Ada juga anak saya Ardi Bakrie. Kalau menantu saya, Nia (Nia Ramadhani) masih kampanye di Jawa Barat, jadi tidak hadir," ucap Ical.Intan Y. Septiani/ Tribunnews.com