Fashion Nation 2014 Tampil Lebih Semarak

By nova.id, Minggu, 30 Maret 2014 | 01:00 WIB
Fashion Nation 2014 Tampil Lebih Semarak (nova.id)

TabloidNova.com - Dedikasi Senayan City terhadap industri fashion dan gaya hidup kembali dibuktikan dengan menggelar acara tahunannya, Fashion Nation 2014. Mengusung tema "Infinite Style", event yang digelar untuk ke-8 kalinya ini dimeriahkan oleh sejumlah desainer Indonesia. Di antaranya Denny Wirawan dan Sapto Djojokartiko yang mengisi show pembukaan, juga Ria Miranda, Dian Pelangi, Barli Asmara, dan Tex Saverio.

Sejumlah tenant fashion di Senayan City juga akan menampilkan koleksinya, seperti Alleira, Gap, hingga Stacatto.

Tahun ini, pengunjung dapat menikmati rangkaian fashion show yang lebih istimewa karena diadakan selama 11 hari non-stop mulai (27/3) hingga (6/4). Agar slogan "Infinite Style" oleh Senayan City dapat terwujud, pembagian segmen fashion show pun dibuat khusus dan menyeluruh bagi semua pengunjung, yakni untuk wanita, pria, anak-anak, dan para pengguna hijab.

Keseruan lain juga ikut ditawarkan oleh Senayan City dengan menggelar program Style Makers Award, Suit&Tie Parade, serta pameran fashion bertajuk RetroFashion (Nation). Style Makers Award merupakan penghargaan terhadap tokoh-tokoh yang dianggap sebagai ikon fashion di Indonesia. Pemenang dari berbagai kategori seperti Most Stylish Celebrity, Most Stylish Socialite, Most Stylish Model, Most Stylish Man, dan Most Stylish Creative Figure, akan diumumkan oleh para finalis Asia's Next Top Model

Ada pun pameran RetroFashion diadakan di Promenade Atrium Senayan City lantai 1. Anda bisa menyaksikan instalasi mode mengenai perjalanan Fashion Nation, dan tentang delapan era yang berbeda dari fashion Indonesia.

Seperti biasa, sebagai penutup akan digelar program Runway Hits, yang kali ini mengambil tema ShopisticASIA. Program ini akan menghadirkan sejumlah desainer muda di tingkat Asia, di antaranya Patrick Owen dan Peggy Hartanto dari Indonesia, Joe Chia dari Malaysia, dan Rayson Tan dari Singapura.

Ridho Nugroho