Seorang Ibu & 2 Anak Balitanya Terjebak Si Jago Merah

By nova.id, Rabu, 19 Maret 2014 | 11:08 WIB
Seorang Ibu 2 Anak Balitanya Terjebak Si Jago Merah (nova.id)

Seorang Ibu 2 Anak Balitanya Terjebak Si Jago Merah (nova.id)

""

Yang mengenaskan dua balita tewas lantaran kejebak di dalam sementara ibu mereka selamat dalam kondisi kritis. 

Saat dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan berita tersebut. "Ya. Ada musibah kebakaran, korban tewas 2 orang balita atas nama Sheren Evelyn Angela (5) dan Tiffany Caroline Jeanete (3). Namun ibu korban atas nama Monalisa (34) masih kritis, saat ini masih dalam perawatan," ungkapnya kepadatabloidnova.com.

Korban meninggal saat tengah dalam perjalanan menuju Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Yang menyedihkan, peristiwa tersebut baru diketahui pemilik usaha, atas nama Tjong Kiet Khiong (38) saat pulang dari mengantar anaknya yang bersekolah di bilangan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Saat kejadian kebakaran berlangsung, warga sekitar yang mendengar teriakan berusaha masuk untuk menolong.  Warga sempat. melihat ada tiga orang terbujur lemas dengan luka bakar hampir di sekujur tubuhnya di dalam kamar. Oleh warga, dua balita dan seorang ibu dibawa ke Puskesmas Sriamur. Sayangnya, begitu sampai Puskesmas, dua balita dinyatakan telah meninggal dunia. Sedangkan sang ibu, Monalisa, kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi.Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu. Petugas Polresta Bekasi Kabupaten masih melakukan penyelidikan di lokasi.Laili