Pembunuh Ade Sara Ditangkap Saat Melayat

By nova.id, Jumat, 7 Maret 2014 | 09:11 WIB
Pembunuh Ade Sara Ditangkap Saat Melayat (nova.id)

Pembunuh Ade Sara Ditangkap Saat Melayat (nova.id)

"Dok. Tribunnews "

"Ya. Pada pukul 16.00 WIB kemarin, pelaku pembunuhan ditangkap saat tengah melayat korban di RSCM," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto.

Siapa pelaku? Pelaku yang bernama Ahmad Imam Al Hafitd  (19) adalah mantan pacar korban. Selain Hafiz, pada pukul 17.00 WIB  juga dibekuk rekan pelaku Assyifa Ramadhani (19) mahasiswi Universitas Kalbis di Pulomas, Jakarta Timur.

Penyebab  Hafiz menghabisi nyawa Ade, dikarenakan pelaku sakit hati kepada korban karena tidak mau dihubungi maupun ditemui pelaku.

"Motifnya sakit hati," ujar Rikwanto menegaskan.

Saat usai pergi ke suatu tempat dan menumpang mobil KIA Visto, di sepanjang. perjalanan di wilayah Jaksel sampai Jaktim, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara dipukul dan disetrum.

"Setelah korban pingsan, mulut korban disumpal dengan kertas koran. Mengetahui korban meninggal dunia, pelaku membuang korban di jalan tol Bintara Km 41, Bekasi Timur pd hari Rabu, 5 Maret 2014 pukul 04.00 wib," ujar Rikwanto mengilas balik kejadian.

Dari hasil otopsi dokter forensik RSCM, diketemukan penyebab kematian Ade dikarenakan sumpalan kertas di tenggorokan korban.Laili