Usia Sudah 32 Tahun, Syahrini Ingin Menikah dan Hamil

By nova.id, Selasa, 13 Januari 2015 | 03:11 WIB
Usia Sudah 32 Tahun Syahrini Ingin Menikah dan Hamil (nova.id)

Tabloidnova.com - Syahrini pernah memajang foto pose mesranya dengan seorang lelaki. Foto itu diambil saat liburan ke Paris, Perancis. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu memang tak pernah menjelaskan siapa identitas lelaki yang ia gandeng mesra, namun tiba-tiba saat pulang ke tanah air dari liburannya ke Amerika Serikat, Syahrini malah minta didoakan agar bisa menikah tahun ini.

"Doain ya (nikah), tahun ini," ucap Syahrini.  Pernyataan itu dilontarkan Syahrini ketika bermain dengan dua bocah bernama Tristan dan Chloe, anak temannya. Dua bocah itu ikut bersama Syahrini berlibur ke Amerika. Diakui Syahrini, selama di sana ia menjadi amat dekat dengan mereka.

"Karena enggak bisa bawa keponakanku sendiri, aku ajak mereka. Sudah cocok belum sih (jadi ibu)?  Kan apa-apa meski mancing dulu ya, punya anak angkat dulu," tandas dara kelahiran 1 Agustus 1982 ini sambil memeluk Tristan dan Chloe.  Akankah Syahrini memutuskan untuk langsung menikah di tahun 2015 ini? "Doain ya, amin," kata Syahrini. "Amin, doain ya (ada pertemuan keluarga). Seperti yang dicita-citakan semua wanita, segera menyusul adikku, menikah dan hamil," tuturnya.    Okki/Tabloidnova.com