Fakta Unik yang Terangkum dalam Golden Globes 2015!

By nova.id, Senin, 12 Januari 2015 | 10:30 WIB
Fakta Unik yang Terangkum dalam Golden Globes 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Ajang tahunan Golden Globe Awards yang tahun 2015 ini memasuki tahun ke-72 kembali digelar dengan segala kemewahan khas Hollywood di Beverly Hills Hilton Hotel, yang dihadiri oleh ratusan bintang film dan televisi ternama di dalamnya.

Dapatkah Anda bayangkan apa yang terjadi setiap kali para pesohor dunia ini digabungkan dalam satu atap? Mereka hadir ke ajang tahunan ini bukan sekadar mengharap membawa pulang piala bergengsi  yang dapat menaikkan pamor juga honor mereka, namun sekaligus ajang bertemu sesama sahabat selebritas dan kalangan mereka.

Nah, sepanjang acara Golden Globes berjalan, berikut sejumlah highlights yang terangkum dari sejumlah selebritas yang hadir di acara Golden Globe Awards 2015.

Acara dibuka oleh dua aktris komedi Amy Poehler dan Tina Fey. Apa lagi yang dapat diharapkan dari kedua bintang ini selain obrolan lucu di atas panggung, bukan?Benedict Cumberbatch untuk pertama kalinya dipasangkan dengan Jennifer Aniston untuk membacakan sebuah nominasi cukup bergengsi. Pasangan ini tampaknya telah menjadi pembaca nominasi favorit di Golden Globes 2015.Fifty Shades of Grey mencuri perhatian Golden Globes 2015. Pasangan bintang Dakota Johnson dan Jamie Dornan tampil bersama. Dakota menyempurnakan penampilannya dengan tampil dalam balutan busana malam berwarna abu-abu mengilap.Jennifer Lopez dipasangkan dengan aktor Jeremy Renner. Saat membuka amplop untuk mengetahui siapa pemenang salah satu nominasi Golden Globe, Jennifer sempat kesulitan lantaran kukunya yang panjang, lalu digoda oleh Jeremy yang mengundang tawa para tamu..Presiden Asosiasi Media Asing Hollywood Theo Kingma menerima standing ovation ketika ia memberikan pidatonya mengenai peristiwa penyerangan oleh teroris yang terajdi di Paris, Prancis baru-baru ini. "Kebebasan mengekspresikan seni adalah tuntutan di dunia sekarang ini. Kami berdiri di sini bersama-sama dari Korea Utara hingga Paris," ujarnya.Salah satu pengisi acaranya adalah penyanyi berpenampilan eksentrik, Prince, yang membacakan salah satu nominasi. Ia tampil beda kali ini, dengan membiarkan rambut kribonya tumbuh di atas kepalanya. Dan tampaknya semua orang masih mengidolakan Prince, yang sudah tak muda lagi.  Secara mengejutkan, bintang baru Gina Rodriguez berhasil membawa pulang Piala Golden Globes pertamanya untuk nominasi Best Actress in a TV Series, Comedy dalam serial Jane the Virgin. Saat mengucapkan rasa terim akasihnya kepada banyak pihak di atas panggung, ia sampai harus menerima banyak tisu dari sejumlah orang untuk mengusap air matanya..

Acara dibuka oleh dua aktris komedi Amy Poehler dan Tina Fey. Apa lagi yang dapat diharapkan dari kedua bintang ini selain obrolan lucu di atas panggung, bukan?

Benedict Cumberbatch untuk pertama kalinya dipasangkan dengan Jennifer Aniston untuk membacakan sebuah nominasi cukup bergengsi. Pasangan ini tampaknya telah menjadi pembaca nominasi favorit di Golden Globes 2015.

Fifty Shades of Grey mencuri perhatian Golden Globes 2015. Pasangan bintang Dakota Johnson dan Jamie Dornan tampil bersama. Dakota menyempurnakan penampilannya dengan tampil dalam balutan busana malam berwarna abu-abu mengilap.

Jennifer Lopez dipasangkan dengan aktor Jeremy Renner. Saat membuka amplop untuk mengetahui siapa pemenang salah satu nominasi Golden Globe, Jennifer sempat kesulitan lantaran kukunya yang panjang, lalu digoda oleh Jeremy yang mengundang tawa para tamu..

Presiden Asosiasi Media Asing Hollywood Theo Kingma menerima standing ovation ketika ia memberikan pidatonya mengenai peristiwa penyerangan oleh teroris yang terajdi di Paris, Prancis baru-baru ini. "Kebebasan mengekspresikan seni adalah tuntutan di dunia sekarang ini. Kami berdiri di sini bersama-sama dari Korea Utara hingga Paris," ujarnya.

Salah satu pengisi acaranya adalah penyanyi berpenampilan eksentrik, Prince, yang membacakan salah satu nominasi. Ia tampil beda kali ini, dengan membiarkan rambut kribonya tumbuh di atas kepalanya. Dan tampaknya semua orang masih mengidolakan Prince, yang sudah tak muda lagi.  

Secara mengejutkan, bintang baru Gina Rodriguez berhasil membawa pulang Piala Golden Globes pertamanya untuk nominasi Best Actress in a TV Series, Comedy dalam serial Jane the Virgin. Saat mengucapkan rasa terim akasihnya kepada banyak pihak di atas panggung, ia sampai harus menerima banyak tisu dari sejumlah orang untuk mengusap air matanya..

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E! NEWS