Robin Wright Kembali Gandeng Suami Hadiri Golden Globes Pasca Berpisah

By nova.id, Senin, 12 Januari 2015 | 07:57 WIB
Robin Wright Kembali Gandeng Suami Hadiri Golden Globes Pasca Berpisah (nova.id)

Tabloidnova.com - Dua bulan sebelumnya,  Robin Wright dan  pasangannya, Ben Foster mengumumkan kepada media bahwa keduanya telah sepakat untuk memutuskan biduk rumah tangga mereka.

Namun saat menghadiri acara Golden Globes ke-72, Senin (12/1) pagi waktu Indonesia, secara mengejutkan pasangan Robin dan Ben tampak kembali mesra. Mereka melenggang di atas karpet merah Golden Globes 2015 yang digelar di Beverly Hilton Hotel Los Angeles, sambil bergandengan tangan.

Aktris yang main dalam serial House of Cards ini hadir di ajang Golden Globes dengan penampilan yang sangat cantik, dalam balutan gaun malam panjang hitam yang terdiri dari atasan model sleeve crop top dan rok panjang hitam yang menempel ketat di tubuhnya. Ben mengimbanginya dengan mengenakan setelan jas serba hitam.

Pada Januari tahun 2014 lalu, Robin mengumumkan kepada The Telegraph, mereka berdua telah membuat tato bersama di tubuh mereka. Robin merajahkan tinta huruf "B" di jari tengah kirinya, sementara Ben merajahkan tinta huruf "R" di jari yang sama pada tangannya, sebagai tanda cinta mereka berdua.

Di bulan yang sama setelah mereka menato inisial nama mereka di jari masing-masing, keduanya lantas hadir di ajang Golden Globes ke-71 di tahun 2014.

Robin yang memenangkan salah satu nominasi untuk peran yang dibintanginya dalam sebuah serial teve itu mengaku sangat bangga atas pencapaiannya. Di samping itu, Robin pun sempat memuji sang suami sebagai pria paling hot yang pernah ditemuinya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E! NEWS