Wajah Tampak Buruk Saat Menangis di Golden Globes 2015, Selebriti Ini di-Bully di Media Sosial!

By nova.id, Senin, 12 Januari 2015 | 07:30 WIB
Wajah Tampak Buruk Saat Menangis di Golden Globes 2015 Selebriti Ini di Bully di Media Sosial (nova.id)

Tabloidnova.com - Dalam ajang Golden Globes 2015 Minggu (11/1) malam waktu AS atau Senin (12/1) pagi waktu Indonesia, penyanyi kulit hitam John Legend berhasil meraih Piala Golden Globes untuk lagunya yang menjadi original soundtrack film Selma.

Dan pada saat John menerima pialanya di atas panggung, sang istri model cantik Chrissy Teigen terlihat menangis penuh haru melihat pencapaian suaminya dari bangku para tamu. Namun sayang, wajah Chrissy saat menahan tangisnya itu telah membuat wajah cantiknay menjadi terlihat jelek.  

Keruan saja orang-orang yang melihat wajahnya menjadi geli bahkan dengan tega menguggah fotonya itu dengan mata berkaca-kaca dan bibir menaham tangis ke dunia maya lewat berbagai media sosial, terutama Twiter dengan begitu cepatnya.

Parahnya lagi, foto yang memperlihatkan wajah jelek Chrissy itu diberi keterangan foto bermacam-macam yang mengundang tawa. Kontan saja Chrissy merasa sudah diperlakukan tidak adil oleh para netizen yang secara bersamaan menyaksikan acara yang disiarkan langsung di televisi se-AS dan seluruh dunia itu.

Untuk membalas para netizen yansg udah dengan tega menyebarkan foto wajah jeleknya, Chrissy pun menulis melalui akun Twitter-nya: ""Sorry, saya tidak pernah berlatih bagaimana caranya menangis dengan cantik di depan kamera, okay. Kejadian itu hanya berlangsung lima menit, tapi saya sudah jadi meme saja dengan begitu cepatnya!."

Ya, manusia zaman sekarang, dengan bantuan teknologi dan internet, bisa menajdi sangat kreatif dan cepat bertindak!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E! NEWS