Pasangan Seleb Ini Pamer Cincin Tunangan

By nova.id, Senin, 12 Januari 2015 | 06:31 WIB
Pasangan Seleb Ini Pamer Cincin Tunangan (nova.id)

Tabloidnova.com - Topher Grace atau lebih dikenal dengan Eric Forman, nama karakter yang melejitkan dirinya dalam serial komedi populer "That '70s Show" telah bertunangan dengan pacarnya yang juga aktris Ashley Hinshaw.

Pasangan ini terlihat berdua menghadiri pesta gala Art of Elysium Heaven di Santa Monica, California sabtu kemarin. Saat berjalan melewati karpet merah, Ashley memamerkan cinci berliannya yang merupakan cincin pertunangannya dengan Topher Grace.

Sumber memberitahu Us Weekly jika pertunangan mereka berlangsung minggu lalu dan saat dilamar, Ashley benar-benar terkejut, tidak menyangka. "Ashley terlihat begitu terkejut tetapi juga sangat bahagia."

Saat menghadiri gala, terlihat keduanya selalu berpegangan tangan saat mengobrol dengan teman-teman. Salah seorang teman dari pasangan ini juga mengaku kagum akan cincin yang dipilih aktor 36 tahun ini. "Seleranya sangat bagus dalam memilih cincin pertunangannya."

Sebelum berpacaran dan akhirnya bertunangan dengan Ashley yang bermain dalam serial Agent Carter ini, Topher sempat aktris Teresa Palmer dan anak Donald Trump, Ivanka.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly