Chelsea Olivia: Kami Merasa Siap Lahir Batin

By nova.id, Minggu, 11 Januari 2015 | 13:43 WIB
Chelsea Olivia Kami Merasa Siap Lahir Batin (nova.id)

Chelsea Olivia Kami Merasa Siap Lahir Batin (nova.id)

"Foto: Okki "

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie 7 tahun menjalin kasih. Keduanya baru memutuskan menikah akhir tahun 2015 ini saat usia Chelsea menginjak 23 tahun. Ada kabar, mereka sengaja lama berpacaran lantaran Glenn sedang menyiapkan sebuah rumah mewah untuk Chelsea. Benarkah?

"Glenn nyiapin pulau kali," kata Chelsea seraya tertawa. "Enggak sih, bukan rumah. Kenapa baru mau nikah sekarang, ya karena saya pacaran kan dari umur 13 tahun, enggak mungkin waktu itu langsung nikah," imbuh Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com.

Chelsea dan Glenn mantap memutuskan menikah akhir tahun ini. Mereka mengaku  siap lahir dan batin karena sudah saling mengenal satu sama lain selama tujuh tahun bersama. "Kami merasa sudah siap secara batin juga, dan sudah siapin dari tahun sebelumnya."

Menurut Chelsea, orangtuanya dan orangtua Glenn sudah memberikan lampu hijau atas keputusan mereka. Meski masing-masing masih memiliki kakak yang belum menikah, namun menurut Chelsea, mereka juga sudah memberikan restu untuk rencana pernikahan Chelsea dan Glenn.

"Mereka (orangtua) lihat kita sudah siap. Mereka pikir aku dan Glenn soulmate banget, sudah mantap. Kedua belah pihak enggak ada yang memberatkan. Aku dan Glenn ada kakak yang belum nikah, tapi mereka enggak masalah. Aku bilang mau kasih pelangkah apa? Mereka bilang terserah," cerita Chelsea.

Okki/Tabloidnova.com