Angelina Jolie Bawa 2 Anaknya Bertemu Paus

By nova.id, Sabtu, 10 Januari 2015 | 03:47 WIB
Angelina Jolie Bawa 2 Anaknya Bertemu Paus (nova.id)

Angelina Jolie Bawa 2 Anaknya Bertemu Paus (nova.id)

"Foto: AP Photo/L'Osservatore Romano, Po "

"Diundang di acara pemutaran perdana "Unbroken" di Vatican merupakan satu kehormatan sekaligus penghormatan pada legasi Louis sebagai pria yang penuh keyakinan dan seseorang yang memiliki kekuatan memaafkan dan semangat kemanusiaan. Tema seperti ini bisa menjadi tema universal di hati banyak orang di seluruh dunia," ungkap Angelina tentang kunjungannya itu.

Pada kunjungan ini, Angelina membawa dua anak tertuanya, Shiloh dan Zahara dan pada saat bertemu dengan Paus, kedua anaknya dan adik laki-lakinya bersama seorang penerjemah ikut bertemu Paus. Saat bertemu, Angelina berkesempatan mencium cincin Paus dan menerima kalung rosario. Dan, yang mengagumkan adalah Angelina bertemu Paus langsung di tempat kediaman Paus. Satu hal yang tidak semua orang bisa mendapat akses seperti ini.

Angelina bisa diundang ini dikarenakan Paus mengetahui kisah perjalanan Louis Zamperini yang kemudian meminta film Angelina, "Unbroken," bisa diputar di Casina Pio IV, kantor pusat Pontifical Academy of Sciences dan Pontifical Academy of Social Sciences.

"Ada sekitar 25 orang yang hadir di ruangan itu dan menonton film itu. Semua fokus menonton film yang bercerita mengenai penderitaan seorang tahanan perang, detail kekejaman yang ia alami dan juga reaksinya yang semua berakar dari keyakinan karakter utama," lapor seseorang yang juga hadir di acara itu.

Syanne/Tabloidnova.com