Seleb Ini Menanti Anak Pertama

By nova.id, Sabtu, 10 Januari 2015 | 01:53 WIB
Seleb Ini Menanti Anak Pertama (nova.id)

Tabloidnova.com - Benedict Cumberbatch dikabarkan menanti anak pertamanya dari tunangannya Sophie Hunter. Kabar gembira ini diumumkan lewat juru bicara Benedict.

"Saya bangga mengumumkan jika Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter menanti kelahiran bayi pertama mereka. Mereka sangat bahagia dengan kabar ini."

Kabar kehamilan ini hanya selang dua bulan dari pertunangan mereka dimana aktor 38 tahun ini mengumumkan berita pertunangannya melalui iklan yang dipasang di sebuah koran di Inggris.

Sebenarnya, kehamilan Sophie ini sudah dicurigai para penggemar Benedict setelah melihat aktris sekaligus sutradara ini menggunakan baju kedombrongan saat berjalan di karpet merah di penghargaan Palm Spring Internation Film Festival awal bulan ini. Dan, ternyata kecurigaan penggemar benar.

Pasangan ini bertemu pertama kali saat syuting bersama film "Burlesque Fairytales" di tahun 2009. Tetapi, mereka belum bisa dikonfirmasi sebagai pasangan hingga Juni 2014. Keduanya tertangkap kamera paparazzi saat menonton pertandingan tennis di Perancis Terbuka.

Di awal tahun lalu, aktor yang melejit berkat serial "Sherlock Holmes" ini sempat ditanya tentang keinginannya berkeluarga dan sempat mengaku jika ia bisa membayangkan dirinya dikelilingi oleh keluarga.

"Saya dapat membayangkan diri saya melihat ke belakang dan berpikir betap hebatnya kehidupan saya. Tapi, ada momen dimana saya juga akan kagum karena bisa menjalani hidup dengan hal-hal yang diluar kemampuan saya. Tanpa harus menggunakan kata seperti pernikahan, anak atau keluarga, saya berharap orang lain saat mengenang saya, mereka berpikir hidup saya dikelilingi oleh keluarga.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Larry Busacca/Getty Images