Chelsea Olivia Mantap Pindah Keyakinan

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2015 | 12:37 WIB
Chelsea Olivia Mantap Pindah Keyakinan (nova.id)

Tabloidnova.com - Chelsea Olivia mantap berpindah keyakinan dari pemeluk Kristen Protestan menjadi Katolik. Apa kata Chelsea?

"Pindah ke Katolik itu di KTP saja. Dari kecil aku percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, aku memahami," tutur Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015).  Bagi Chelsea, beribadah sebagai umat Katholik bukanlah hal baru. Pasalnya, sejak kecil Chelsea dibebaskan orangtuanya untuk mengerti agama lain di luar keyakinan yang dianutnya. Beranjak dewasa, Chelsea kian mantap pindah keyakinan yang sama dengan calon suaminya, Glenn Alinskie.

"Dari kecil aku sering ke gereja Katolik. Aku sudah bilang ke Glenn, suatu saat nanti, aku mau diberkati di gereja Katolik. Karena selama aku 21 tahun ini, belum dibaptis, akhirnya aku menetapkan hati ke Katolik," ucap Chelsea.  Kini Chelsea bisa selalu beribadah bersama dengan Glenn dan keluarganya. Sebab, saat proses pembaptisan 12 Desember 2014 lalu, kakak dari Glenn juga sama-sama dibaptis. "Sekarang, setiap hari Minggu bareng keluarga Glenn ke gereja, enggak bareng keluarga aku lagi. Kebetulan, yang dibaptis waktu itu, ada aku, kakaknya Glenn, dan pacar kakaknya," tukas Chelsea.  Okki/Tabloidnova.com