Pernikahan Chelsea Olivia Telan Biaya Miliaran Rupiah

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2015 | 10:33 WIB
Pernikahan Chelsea Olivia Telan Biaya Miliaran Rupiah (nova.id)

Tabloidnova.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan melangsungkan pernikahan akhir tahun 2015 ini. Layaknya pesta kaum selebritas, mereka akan membuat pesta sebaik dan semewah mungkin. Chelsea bahkan menyebutkan kisaran dana yang nantinya akan ia siapkan.

"Semilyar mah kurang kali ya, sekarang  apa-apa mahal," ujar Chelsea sambil tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015).  Sebenarnya, Chelsea enggan menyebutkan kisaran dana yang ia dan Glenn alokasikan  pemberkatan dan pesta pernikahan mereka nantinya. Sebab, sampai saat ini, Chelsea dan Glenn masih 'meraba-raba' apa saja yang diperlukan untuk pernikahan mereka.

"Enggak bisa sebutin budget dulu ah. Kita jalani saja dulu. Sampai sekarang kita belum hitung-hitung berapa pastinya, yang pasti ya mahal," ucap Chelsea seraya tertawa dan menepuk keningnya.  Meski rencana pernikahannya masih terbilang jauh, Chelsea dan Glenn sudah mulai mencicil mencari vendor yang akan menangani pernikahan mereka. Demi pernikahan terbaik, Chelsea rela meneliti satu demi satu wedding organizer terbaik.

"Sekarang lagi nyari vendor, karena kita maunya sempurna dan terbaik buat kita berdua. Belum ketemu sih. Kita nanti bakal pakai WO (Wedding Organizer), WC (Wedding Consultant), dan  WP (Wedding Planner). Kita kan bakal sibuk banget dan serahin ke yang ngerti."   Okki/Tabloidnova.com