Aktris Ini Tengah Hamil Anak Kedua

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2015 | 04:08 WIB
Aktris Ini Tengah Hamil Anak Kedua (nova.id)

Tabloidnova.com - Jennifer Love Hewitt  sedang hamil dan menunggu kelahiran anak keduanya bersama sang suami, Brian Hallisay. Kabar gembira ini diumumkan melalui juru bicara aktris yang populer lewat film "I Know What You Did Last Summer ini.

"Jennifer dan Brian sangat bersemangat menunggu kelahiran anak keduanya yang rencananya akan melahirkan menjelang akhir tahun ini," umum sang juru bicara.

Jennifer melahirkan anak pertamanya, Autum James Hallisay, November 2013 tidak lama setelah menikah. Berbeda dengan yang sekarang, kehamilan bayi pertama Jennifer harus disembunyikan selama ia masih menjalani syuting serial "Criminal Mind" bersama dengan Matthew Perry.

"Saya sudah keburu hamil, sementara jadual syuting masih terus berjalan. Jadi, saya harus merahasiakan kehamilan. Setiap kali diberi baju oleh tim kostum, saya cuma bisa berdecak kagum saja karena dada dan wajah saya mulai menunjukan perubahan. Semuanya mulai membengkak dan terlihat membesar," kenang Jennifer saat tampil di acara Ellen Show.

Meski sudah menunjukkan perubahan, beruntung kehamilannya pada saat itu sama sekali tidak merepotkan dirinya di lokasi syuting.

"Saya beruntung. Ada perempuan yang menjalani masa kehamilan dengan sulit. Saya tidak pernah mengalami sama sekali. Semuanya berjalan baik-baik saja. Saya dan suami sangat menikmati masa-masa kehamilan. Benar-benar beruntung."

Itu sebabnya kehamilan kedua ini, aktris 35 tahun tidak mau mengulangi hal sama dengan langsung mengumumkan kabar gembira tersebut begitu ketahuan positif hamil anak kedua.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online