Aktor Ini Akhiri Hubungan dengan Sang Pacar

By nova.id, Kamis, 8 Januari 2015 | 06:36 WIB
Aktor Ini Akhiri Hubungan dengan Sang Pacar (nova.id)

Tabloidnova.com - Matt LeBlanc yang dikenal sebagai Joey dalam serial "Friends" ini mengumumkan jika ia telah putus hubungan dengan pacarnya Andrea Anders yang sudah ia pacari selama delapan tahun. Juru bicara Matt mengumumkan jika keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu yang lalu.

Matt sendiri sekarang sedang bermukim di London selama syuting serial "Episodes" berlangsung. Ia sempat muncul di LA senin kemarin dalam rangka peluncuran dimulainya musim ke-4 serial ini. Matt dan Andrea tampil di depan publik bersama tahun 2006, setelah perceraian Matt dengan istrinya Melissa McKnight. Dan penampilan di publik mereka yang terakhir saat menghadiri piala Emmy Agustus tahun lalu.

Menurut majalah In Touch, perpisahan ini terjadi dikarenakan perselingkuhan Matt yang ketahuan Andrea di sebuah pesta Halloween di Austin, Texas. Dikabarkan Matt mendekati sekumpulan wanita di situ dan menghabiskan malam bersama hingga pagi sambil menghabiskan minuman yang disediakan para wanita itu.

Namun, kabar itu langsung ditempis juru bicara Matt jika berita itu tidaklah benar.

"Hal seperti itu tidak pernah terjadi. Itu hanya para pengemar yang mendekatinya untuk meminta foto bersama. Matt hanya berusaha untuk sopan pada penggemarnya dan ia pulang tidak bersama siapa-siapa setelah pesta itu berakhir."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly & E! Online

Foto: George Pimentel/WireImage