Fariz RM Curhat Pada Sys NS

By nova.id, Rabu, 7 Januari 2015 | 10:58 WIB
Fariz RM Curhat Pada Sys NS (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak ada yang tahu bagaimana Fariz RM kembali berurusan dengan hukum lantaran terbelit kasus narkoba. Sebab, Oktober 2007 lalu Fariz sempat ditahan 8 bulan dan menjalani rehabilitasi di RS Melia, Cibubur, Jakarta Timur.

 Saat itu, Fariz juga berjanji kepada istri dan anaknya untuk tidak menyentuh barang haram itu. Lantas bagaimana Fariz bisa kembali berurusan dengan narkoba? Fariz RM curhat pada Sys NS dan mengaku sudah lama tak memakai narkoba. Kali ini ia lakukan dengan alasan sedang berulang tahun.

 "Dia bilangnya enggak pakai lagi. Dia pakai karena ulang tahun aja. Saya bilang ke dia, teman-teman enggak bakal nolong nih, kalau lu masih kayak gini. Saya juga tadi mengingatkan apa sih untungnya. Enggak menghasilkan apa-apa. Isinya mudarat semua," kata Sys, saat ditemui tabloidnova.com di Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/1).

 Menurut cerita Fariz kepada Sys, saat itu bapak tiga anak ini sedang lelah. "Saat itu dia lagi kecapekan aja. Pengakuannya udah enggak pakai agi. Hanya saat ulang tahun dia pakai. Apapun, meski sudah kedua kalinya, kita harus memaafkan. Cuma saya tanya sama penyidik tadi, ini gimana tahunya kalau Fariz cuma pakai saat itu aja," terangnya.

 Lantas benarkah ada perayaan ulang tahun Fariz  RM saat itu? "Enggak. Itu kayak hanya keluarga dan kerabat. Datang satu pulang satu, gitu aja. Ulang tahun juga enggak banyak yang datang. Istrinya cuma bikin nasi kuning," jelas Sys lagi.

Icha/Tabloidnova.com