Cameron Diaz Akhirnya Menikah

By nova.id, Selasa, 6 Januari 2015 | 05:51 WIB
Cameron Diaz Akhirnya Menikah (nova.id)

Cameron Diaz Akhirnya Menikah (nova.id)

""

"Menikah adalah langkah selanjutnya ketika kamu jatuh cinta dan merasa nyaman dengan seseorang. Cameron telah menemukan kebahagiannya," ujar sebuah nara sumber kepada majalah People.

Akhir pekan kemarin, pasangan ini mengadakan latihan makan malam yang intim di rumah mereka di Beverly Hills bersama keluarga dan teman, termasuk Drew Barrymore, saudara kembar Benji, Joel Madden dan pasangannya, Nicole Richie Mereka juga terlihat di restoran Il Cielo sabtu malam dimana mereka terlihat menghabiskan makan malam yang akrab dengan grup kecil dengan setting meja cantik lengkap dengan bunga mawar dan lilin.

"Mereka seperti merayakan sesuatu," komentar salah satu pengunjung restoran.

Cameron juga terlihat merayakan pesta lajangnya di akhir pekan bersama dengan teman-teman wanitanya di sebuah hotel di LA.

Truk dari penyewaan perangkat pesta dan tumpukan mawar putih tiba Senin pagi di depan pagar rumah Cameron dan Benji. Selain itu, perencana pernikahan selebriti Yifat Oren juga datang ke rumah mereka Senin kemarin. Tenda besar dipasang di kediamana Cameron untuk upacara pernikahan dan resepsi yang dipenuhi dengan lilin dan mawar putih. Pesta resepsi dihadiri oleh Reese Witherspoon dan Gwyneth Paltrow.

"Ada banyak sekuriti di sekeliling dan mereka mencoba untuk membuat pesta pernikahan ini rahasia dengan memberi tahu tetangga sekitar jika Cameron sedang mengadakan pesta sebelum acara Golden Globe. Pesta pernikahannya akan dimulai malam hari dan dengan setting yang ada, pesta pernikahan mereka akan terlihat mewah," ungkap nara sumber lainnya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Kredit foto: FAMEFLYNET