Aktris Ini Ingin Punya Tiga Anak

By nova.id, Senin, 5 Januari 2015 | 05:28 WIB
Aktris Ini Ingin Punya Tiga Anak (nova.id)

Tabloidnova.com -  Hallyu Ha Jiwon yang melejit berkat serial "Secret Garden" tampil sebagai sampul depan majalah Vogue Taiwan edisi Januari. Kepada majalah ini, aktris 37 tahun ini mengekspresikan gaya feminimnya dengan penampilan retro-nya dan mengaku sangat menyukai baju-baju bergaya retro.

"Baru-baru ini saja sih, saya tertarik dengan gaya retro. Pokoknya, jika ada mesin waktu, saya ingin pindah ke Paris di tahun 20-an," ungkapnya.

Penampilannya di majalah ini berkaitan dengan promosi film terbarunya, "Chronicle of a Blood Merchant," yang rencananya beredar di Korsel pertengahan Januari ini. Dan, gara-gara film ini pulalah, Ha Jiwon mengemukakan pendapatnya tentang pernikahan dan keluarga.

"Saat terlibat dalam produksi film ini, saya memikirkan kembali tentang pernikahan. Di film ini, saya berakting sebagai ibu yang membesarkan tiga orang anak. Saya belajar banyak tentang cinta sebuah keluarga. Anak-anak pun sangat menggemaskan. Jika saya menikah nanti, saya juga ingin melahirkan tiga anak," ungkapnya ketika tampil di depan wartawan saat mempromosikan film ini.

Ha Jung Woo, yang menjadi lawan main sekaligus sutradara film ini, langsung memuji Ha Jiwon setelah mendengar pernyataan seperti itu.

"Ia cocok menjadi seorang ibu. Ia begitu baik dan perhatian terhadap aktor anak-anak selama di lokasi syuting."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Korea IT Times & Kpopherald