Deswita Maharani Enggan Pakai Jasa Baby Sitter

By nova.id, Senin, 5 Januari 2015 | 04:39 WIB
Deswita Maharani Enggan Pakai Jasa Baby Sitter (nova.id)

Deswita Maharani Enggan Pakai Jasa Baby Sitter (nova.id)

"Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Foto: Icha) "

"Pembagian tugasnya, saya megang bayi, dia (Ferry)  tidur, itu adil kan?" canda Deswita kepada tabloidnova.com.   Deswita mengaku sudah menyiapkan diri untuk bangun di tengah malam dan terjaga hingga pagi. Namun, lambat laun Deswita ingin mengubah pola tidur si kecil agar menyerupai orangtuanya.

"Alhamdulillah, bayinya enggak rewel, mungkin hanya bangun tengah malam. Pas bayinya sudah keluar kita akan coba ganti pola tidur. Menjelang magrib itu dibangunin, biar malamnya tetap ngantuk dan tidur. Kita sih banyak dikasih tips sama dokternya."   Mengingat Deswita akan sangat membatasi diri muncul di televisi, ia berharap bisa meluangkan seluruh waktunya untuk mengasuh si kecil. Jikalau membutuhkan tenaga tambahan, itu tak akan lebih dari sekedar asisten rumah tangga.

"Kayaknya sampai saat ini belum mau pakai baby sitter, mau urus sendiri, paling dibantu kakak," ucap Deswita. "Mungkin nanti ada ART (Asisten Rumah Tangga), tapi dia lebih ke cuci baju dan lainnya. Tapi anak tetap di handle kami," imbuh Ferry.  Okki/Tabloidnova.com