Rina Nose Tak Bermaksud Dompleng Syahrini

By nova.id, Minggu, 4 Januari 2015 | 10:37 WIB
Rina Nose Tak Bermaksud Dompleng Syahrini (nova.id)

Rina Nose Tak Bermaksud Dompleng Syahrini (nova.id)

"Foto: Okki "

Namun tiba-tiba di awal tahun 2015, presenter sekaligus komedian Rina Nose mengaku sudah menelurkan sebuah single lagu yang judulnya sama persis dengan jargon milik Syahrini, 'Maju Mundur Cantik'. Meski belum membuat video klipnya, Rina mengaku kalau lagunya sudah tersedia dan bisa diunduh.

"Iya saya memang keluarin single baru. Single 'Maju Mundur Cantik'. Itu memang jadi target tahun 2015 ini," kata Rina saat dijumpai tabloidnova.com.

Meski judul lagu barunya sama persis dengan jargon milik Syahrini, Rina tak bermaksud mendompleng nama besar penyanyi yang juga memiliki jargon 'Cetar Membahana' itu. Sebenarnya, Rina ingin sekali membuat ulang (song cover) lagu milik Julia Perez (Jupe) yang berjudul 'Aku Rapopo' dalam bahasa Sunda.

"Lagu itu mau ditambahin bagian sindennya. Nah, dalam proses itu, ternyata si yang punya lagu (pencipta lagu 'Aku Rapopo') masih punya single lain. Ternyata si pencipta lagu 'Aku Rapopo' itu bikinin lagu 'Maju Mundur Cantik' itu buat aku," kata Rina yang langsung menyambut baik ajakan sang pencipta lagu untuk menyanyikan lagu barunya.?

Sebenarnya, jauh sebelum terjun ke panggung lawak, Rina sudah lebih dulu menekuni dunia tarik suara, bahkan sejak usianya masih tiga tahun. Makanya, saat diberi kesempatan untuk bernyanyi, Rina terlihat antusias, meski genre musik yang dinyanyikannya adalah dangdut koplo.

"House musik, dangdut koplo. Lagunya jenaka sesuai karakter saya juga.? Saya enggak pernah sekedar seru-seruan untuk seni. Pokoknya semua yang berhubungan sama seni aku serius. Kalau nyanyi pengin serius, nge-MC juga serius," tandas Rina tanpa mengumbar senyum.?

Okki/Tabloidnova.com