Jennifer Lopez Enggan Bayangkan Pernikahannya Gagal

By nova.id, Minggu, 4 Januari 2015 | 03:02 WIB
Jennifer Lopez Enggan Bayangkan Pernikahannya Gagal (nova.id)

Tabloidnova.com - Walau proses perceraian Jennifer Lopez (J.Lo) dan Marc Anthony sudah cukup lama namun baru melalui video dokumenter J.Lo yang disiarkan HBO saat tahun baru, baru ketahuan jika perceraiannya itu benar-benar di luar dugaannya. Di balik gencarnya pemberitaan perceraiannya itu, ternyata ia mengalami kesedihan yang sangat dalam.

"Perceraian tidak pernah dalam pikiran saya. Mimpi saya adalah kita bisa selalu bersama-sama. Tidak ada yang mau keluarganya tercerai-berai," ungkap J.Lo dalam program dokumenter ini.

J.Lo mengaku proses perceraian menjadi sulit karena anak kembarnya, Max dan Emme yang ikut dalam rombongan tur konser keliling dunia-nya. Hal ini membuat kedua anaknya sulit untuk bertemu dengan ayahnya secara regular.

"Kalung ini saya bawa agar saya bisa terus ingat dengan ayah. Saya akan bersama dia. Saya ingin mengingatnya. Itu sebabnya saya membeli kalung hati ini," terang Emme kepada kru yang ikut tur keliling.Mendengar hal ini, jelas membuat hati J.Lo sangat sedih dan dalam video itu diperlihat betapa juri American Idol ini menangis.

"Hal itu sangatlah menyakitkan hati, mengetahui betapa mereka kangen dengan ayah mereka," ujarnya.

Jadi, walau dengan kesibukannya menjalani tur dan mengurus anak-anaknya, ia mengaku ia tidak bisa membendung kesedihannya atas kegagalan pernikahannya.

"Saya ingat berada di lokasi syuting, di dalam ruang ganti tetapi rasanya susah sekali bergerak. Tidak ada rasa sakit atau perasaan gagal yang lebih parah dari proses perceraian. Harapan, mimpi, dongeng indah langsung hancur berkeping-keping. Rasanya seperti mau mati! Perasaan gagal selalu muncul betapa kerasnya saya coba untuk melanjutkan kehidupan." ungkapnya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online