Seleb Ini Mungkin Tak Bisa Main Gitar Lagi

By nova.id, Sabtu, 3 Januari 2015 | 10:04 WIB
Seleb Ini Mungkin Tak Bisa Main Gitar Lagi (nova.id)

Tabloidnova.com - Di awal tahun kemarin, vokalis U2 Bono mecurahkan hatinya tentang apa saja yang ia alami selama tahun 2014 melalui tulisan 6000 kata yang diposting melalui situs resmi band. Setelah kecelakaan yang dialami saat bersepeda di Central Park, ia mengaku harus menjalani operasi selama lima jam untuk membetulkan tangannya yang patah enam dan keretakan di lobang mata.

Setelah operasi pun, ia harus menjalankan terapi intens untuk bisa beraktivitas lagi. "Proses pemulihan ternyata lebih sulit dari apa yang saya bayangkan. Sampai saat ini, belum pasti apakan saya akan bisa bermain gitar lagi," tulis Bono.

Demi mengejar rencana tur keliling dunia band, ia pun memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas pribadinya hingga pertengahan tahun ini. Satu-satunya alatnya untuk berkomunikasi dengan penggemarnya selama ia menjalani proses pemulihan ia ungkapkan akan melalui melalu blognya dalam situs resmi grup.

"Konsekuensi dari kecelakaan yang mengerikan itu adalah saya harus berkonsentrasi penuh mempersiapkan diri secara fisik untuk siap di tur U2. Sebagai hasilnya, saya harus membatalkan semua penampilan publik saya dan memutuskan satu-satunya jalur komunikasi yang bisa saya atur hingga pertengahan tahun 2015 ini adalah melalui situs ini. Di luar saya menyanyi atau ngedumel pada diri sendiri," candanya.

Walau Bono dalam kondisi yang tidak menguntung, rocker asal Irlandia ini memang bisa bercanda akan kecelakaan yang ia alami.

"Cedera yang sebenarnya lebih pada harga diri saya sebagai orang Irlandia karena pada saat saya mengalami kecelakaan itu, saya menggunakan celana bersepeda dari bahan lycra berwarna kuning dan hitam. Lyrca jelas-jelas bukan rock 'n' roll."

SyanneTabloidnova.com

Sumber: E! Online