Aktris Ini Mengaku Berjuang untuk Akur Dengan Mantan Suami

By nova.id, Sabtu, 3 Januari 2015 | 09:07 WIB
Aktris Ini Mengaku Berjuang untuk Akur Dengan Mantan Suami (nova.id)

Tabloidnova.com - Untuk bisa tetap menjaga hubungan baik dan bekerja sama membesarkan anak setelah bercerai memang bukanlah yang mudah. Karena hal itu pula dialami juga oleh Gwyneth Paltrow setelah ia bercerai dengan suaminya, vokalis Coldplay Chris Martin yang mereka umumkan Maret tahun lalu. Walau sudah bercerai, mereka harus tetap berhubungan dan bekerja sama demi membesarkan dua anak mereka.

"Tidak ada hal yang dramatis. Saya membangun kehidupan untuk menyenangkan orang-orang di sekitar hingga saya sempat berkepikiran jika saya tidak diperbolehkan memiliki keinginan sendiri. Saya harus berjuang untuk mendapatkan hal itu sekaligus mengurus orang lain. Ada saatnya saya seperti menabrak dinding," ungkapnya kepada majalah Marie Claire tentang perceraiannya.

Diakui juga setelah keputusannya ingin bercerai, tidak semuanya membuatnya lega. Ia benar-benar harus bekerja keras agar hubungannya dengan mantan suami nyaman.

"Untuk bisa sampai di titik sekarang ini, kita berdua benar-benar kerja keras. Untunglah, sekarang ini, kita justru menjadi sangat dekat dan perasaan menjadi menyenangkan. Saya merasa hubungan yang sekarang inilah yang seharusnya kita jalankan," terang Gwyneth.

Kerja keras juga harus ia pelajari sekarang ini setelah berstatus orang tua single. Menyeimbangkan tugasnya sebagai orang tua dan pekerjaan lainnya bukan hal yang mudah.

"Pada dasarnya, kita akan berusaha melakukan yang terbaik. Sangat sulit punya anak dan karir. Jadi, amatlah menyebalkan jika ada beberapa wanita yang mengkritik pilihan wanita lain."

SyanneTabloidnova.com

Sumber: E! Online