Pasangan Seleb Ini Rencanakan Pernikahan

By nova.id, Rabu, 31 Desember 2014 | 22:01 WIB
Pasangan Seleb Ini Rencanakan Pernikahan (nova.id)

Tabloidnova.com - Sean Penn dan Charlize Theron berpacaran tahun lalu setelah terlibat produksi film bersama, "The Last Face," dimana Sean Penn bertindak sebagai sutradara dan Charlize Theron menjadi pemeran utamanya. Walau sudah berpasangan cukup lama, kedua pasangan yang pernah memenangkan Oscar ini belum juga bertunangan. Charlize juga belum pernah terlihat menggunakan cincin yang menandakan hubungannya dengan Sean.

Namun, melalui sumber yang didapat dari Eonline, kemungkinan pasangan ini melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat sangatlah besar.

"Mereka telah membuat komitmen untuk bersama seumur hidup. Mereka juga telah mendiskusikan rencana pernikahan mereka, termasuk dimana dan kapan pesta pernikahan baiknya diselenggarakan," ujar sumber kepada E! News.

Sejauh ini, pasangan ini memang selalu terlihat mesra. Tahun lalu, ketika pertama kali ketahuan media, mereka menghabiskan liburan Natal di Hawaii. Setelah itu, mereka mulai tampil di acara karpet merah sebagai pasangan Maret tahun ini. Sean Penn juga terlihat cocok dengan anak Charlize, Jackson. Ketiganya sering terlihat bersama di LA.

"Saya dan Sean telah saling mengenal 18 tahun lalu. Kita teman baik. Hubungan kita berkembang lambat karena kita sadar kita bisa mengacaukan sekaligus menghancurkan hubungan ini. Akhirnya, semua yang kita jalankan tanpa terlalu usaha banyak. Mencoba menjalani alami apa adanya. Tetapi, justru pendekatan seperti itu, saya justru terlibat dalam hubungan yang membuat kehidupan saya menjadi lebih baik. Orang-orang di sekitar saya dapat melihat efeknya," komentar Charlize mengenai hubungannya dengan Sean kepada majalah Vogue.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online