Konser Terakhir Noah Bersama Reza

By nova.id, Selasa, 30 Desember 2014 | 15:50 WIB
Konser Terakhir Noah Bersama Reza (nova.id)

Tabloidnova.com - Di penghujung tahun 2014, grup band Noah akan menggelar konser terakhir dengan formasi lengkap yaitu Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza. Sebab, mulai awal tahun, tepatnya 1 Januari 2015, Reza sudah tak lagi berada dalam band Noah.

Konser yang akan ditayangkan live di Trans Tv ini akan dimulai sejak pukul 22.00 WIB, sambil menunggu detik-detik pergantian tahun baru. Dikatakan Ariel, pada konser terakhir ini Noah akan memberikan persembahan terakhir untuk para sahabat dengan formasi lengkap.

"Ini persembahan terakhir kami untuk para sahabat," kata Ariel saat ditemui di jumpa pers 1000 Cerita New Years Eve Bersama Luwak White Koffie & Launching Album Noah 'Second Chance', Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).

Selain itu, persembahan terakhir ini juga akan diberikan kepada pengebuk drum band Noah, Reza. Para personel lainnya akan memberikan sebuah kejutan spesial untuk pria yang sudah 14 tahun tergabung di band Noah ini.

"Nanti kita akan berikan kejutan. Namun, seperti apa kejutannya, nanti ya, kan namanya kejutan," kata Ariel sumringah.

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis lainnya, seperti Nidji, Geisha, dan Ayu Ting Ting. "Pokoknya akan ramai pastinya," pungkas Arieli.

Icha/Tabloidnova.com