Syahrini Pamer Foto Bareng Paris Hilton

By nova.id, Selasa, 30 Desember 2014 | 10:07 WIB
Syahrini Pamer Foto Bareng Paris Hilton (nova.id)

Tabloidnova.com - Bukan Syahrini namanya jika tak membuat kehebohan di dunia maya. Setelah pose-pose mesranya dengan DJ terbaik dunia, Dash Berlin, kali ini Syahrini membuat iri penggemarnya lantaran bisa mejeng bareng penyanyi, model, artis sekaligus sosialita kenamaan, Paris Hilton!

Di momen liburan akhir tahun ini, Syahrini memang menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Setiap momen jalan-jalannya ia abadikan melalui akun Instagram pribadinya. Seperti saat ia mampir ke Las Vegas, pelantun lagu 'Sesuatu' itu berpose bersama cucu pemilik hotel mewah di dunia, Paris Hilton. "Nice to meet you Paris Hilton," tulis Syahrini.

Dua wanita beda negara itu sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hitam. Bedanya, Syahrini tetap dengan gayanya yang glamor, sambil menjinjing tas berwarna merah dan syal bulu berwarna putih. Sementara Paris yang tampak jauh lebih tinggi darinya, tampak kasual dengan jaket kulit, kaling dan sarung tangan ala rocker. "She's fabulous," tulis Syahrini di foto keduanya.

Sampai saat ini, dua foto yang diunggah Syahrini sudah mendapat ribuan 'likes' dari pengikutnya. Beragam komentar lucu juga tertuang disana. "Menurut lu ini asli gak? Kayaknya foto sama manekinnya hilton," ledek akun bernama Ouca. "Kirain paris hilton nya KW setelah di cek ternyata dia emang gemuk sekarang.. kpan we bisa fhoto breng my idol," celetuk akun bernama susan_agustine.

Okki/Tabloidnova.com