Takjub dengan Raja Ampat, Vicky Nitinegoro Lakukan Ini

By nova.id, Selasa, 30 Juni 2015 | 02:45 WIB
Vicky Nitinegoro (nova.id)

Tabloidnova.com - Suka berkeliling Indonesia menikmati keindahan alam, Vicky Nitinegoro tidak pernah melewati momen indah dengan mengabadikannya melalui kamera di telepon genggamnya.

“Saya takjub sekali dengan keindahan Raja Ampat. Itu sebabnya hampir setiap sudut dan momen indah saya foto. Hanya berbekal smartphone saja, hasilnya sudah keren banget! Saya bukan fotografer profesional. Jadi, saya cari yang simpel,” terang Vicky.

Bagi Vicky, telepon genggam itu sudah seperti sekretaris pribadinya. Tidak hanya untuk memotret, ia menjadi teman yang ideal di saat luang.

“Saya menggunakan handphone tidak cuma untuk memotret tetapi juga buat main game dan download film. Pas banget untuk menemani saya kalau lagi menunggu atau luang. Handphone juga sudah seperti asisten pribadi saya. Dia bisa jadi reminder untuk rencana atau kegiatan saya. Dia juga jadi penghubung komunikasi saat berpergian ke luar kota. Mulai dari cek email, terima pesan sampai harus ngobrolin soal kerjaan  lewat handphone,” terang aktor 31 tahun ini.

Syanne