Begini Jawaban Rieke Diah Pitaloka Ditanya Perceraiannya

By nova.id, Selasa, 30 Juni 2015 | 04:36 WIB
Rieke Dyah Pitaloka (nova.id)

Tabloidnova.com - Tahu akan ditanya soal perceraiannya dengan sang suami, artis yang kini berkiprah sebagai anggota Komisi IX DPR Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka sengaja memilih tempat duduk yang agak tersembunyi dalam jumpa pers peluncuran lagu  “Bung Karno Bapak Bangsa” yang berlangsung di Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan.

Bahkan sampai di akhir acara, ketika Ketua Panitia Bulan Bung Karno, Abidin Fikri, mengajak semua yang terlibat untuk naik ke panggung untuk foto bersama, wanita 41 tahun ini harus dipanggil beberapa kali untuk akhirnya menghampiri panggung untuk ikut foto bersama.

Baca: Ayu Azhari Bicara Puisi Bung Karno

Seusai foto bersama, Rieke yang langsung diserbu media langsung  menolak dengan tegas pertanyaan-pertanyaan yang mengenai hubungan pribadinya. “Saya tidak mau bicarakan hal-hal pribadi ya. Bicarakan soal Bung Karno saja!” serunya.

Keterlibatan Rieke dalam proyek “Bung Karno Bapak Bangsa” ini cukup penting karena dari goresan tangannya tercipta aransemen lirik lagu. Setiap kali ada yang mencoba-coba lagi, Rieke berulang-ulang kali berkomentar. "Sudah ya, sudah," tegasnya.

Syanne / Tabloidnova.com