Khawatir, Ini yang Disiapkan KD Untuk Anak-anaknya

By nova.id, Rabu, 1 Juli 2015 | 03:18 WIB
KD dan Kellen (nova.id)

Tabloidnova.com - Sukses di panggung hiburan, hingga dijuluki sebagai diva Indonesia, tak lantas membuat KD lupa menekankan pendidikan pada anaknya. Terlebih untuk dua anak termudanya, Amora dan Kellen. Buktinya, meski sibuk di panggung dan kini berbisnis, KD selalu memantau pendidikan dua buah hatinya. "Ya namanya anak, saya penginnya sih anak bisa fokus secara akademi," kata KD kepada tabloidnova.com.

KD yakin, salah satu yang bisa dipegang hingga anak-anaknya mandiri nanti adalah ilmu. "Kekhawatiran saya, sama kayak ibu-ibu lain kok. Kadang makanya saya panggil guru les ke rumah. Kurikulum sekarang kan semakin nambah. Warisan yang enggak habis itu kan ilmu," kata KD.

Baca: Yuni Shara: Saya Juga Kaget Meski ingin menekankan pengetahuan anak dalam bidang akademis, KD tak memungkiri jika dalam diri putri kecilnya, Amora, mengalir deras darah seni dari sang bunda. Amora bisa sangat percaya diri ikut naik ke panggung dan meniruan gaya sang ibu saat bernyanyi. Begitu juga si bungsu Kellen, yang bisa dengan santainya berkenalan dengan orang baru di sekitarnya. "Amora memang sudah biasa (tampil). Dari awal paham muka saya, dia lihat saya sudah nyanyi. Otomatis dia selalu pengin lihat apa yang saya lakukan. Semoga amanah," harap KD. Okki/Tabloidnova.com