Yuni Tak Yakin Suaminya Perkosa Anak Panti

By nova.id, Rabu, 5 Maret 2014 | 06:16 WIB
Yuni Tak Yakin Suaminya Perkosa Anak Panti (nova.id)

Yuni Tak Yakin Suaminya Perkosa Anak Panti (nova.id)

"Foto: Laili "

Sekitar pukul 14.28 WIB, Selasa, (4/3), Yuni Winata istri dari Chemy Watulingas tersangka penelantaran dan penganiayaan anak panti Samuel, mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjenguk suaminya yang resmi ditahan.

Saat ditemuitabloidnova.com, Yuni mengaku sudah melihat suaminya dan merasa lega kondisi Chemy baik-baik saja di dalam tahanan.

"Ya. Keadaannya baik. Hari ini mengunjungi suami, mengasih kekuatan," ujarnya sembari berjalan bersama seorang putrinya yang diperkirakan berusia belasan tahun.

Semenjak ditetapkan tersangka semalam, Yuni mengaku tak tahu jika suaminya sudah menjadi tersangka. Namun, Yuni berusaha berbesar hati dan menyerahkan semua pada kuasa hukumnya, Stephanus Roy Rening SH MH.

"Ya. Pokoknya saya kesini cuma ingin ketemu," ujarnya.

Ditanya soal apa yang sempat Chemy katakan saat bertemu, Yuni menuturkan jika Chemy hanya berpesan pada Yuni untuk menjaga anak-anak.

"Dia (Chemy) bilang di sini baik-baik saja. Saya sudah bersyukur semua dalam keadaan baik. Apapun yang terjadi semua atas seijin dan kehendak Tuhan. Dan, sampai saat ini kami semua sehat dan kuat juga atas ijin Tuhan," ungkapnya tegar.

Soal pemerkosaan yang dituduhkan kepada Chemy, Yuni justru mengaku tidak tahu. "Enggak tahu. Sudah diproses hukum, saya tidak terlalu ikut campur," ujarnya.

Bahkan ketika ditanya soal perkosaan yang dikatakan 4 kali terhadap salah satu anak panti Samuel, Yuni tetap merasa yakin jika suaminya tak melakukan hal tersebut.

"Saya ini 24 jam di rumah. Saya tahu suami saya, saya tahu anak-anak saya. Biar nanti dibuktikan di pengadilan," ujarnya sembari berlalu dari Direktorat Reskrimum PMJ ke Renakta PMJ.

Soal kemungkinan dirinya akan disangkutpautkan dengan pidana terhadap anak panti Samuel, Yuni hanya menjawab, "Ya, harus siap. Masa tidak siap," pungkasnya.Laili