Kadinsos Berkunjung, Anak Panti Samuel Gagal Divisum

By nova.id, Kamis, 27 Februari 2014 | 07:21 WIB
Kadinsos Berkunjung Anak Panti Samuel Gagal Divisum (nova.id)

Hari ini seharusnya beberapa saksi korban panti asuhan Samuel divisum di RS POLRI. Namun mereka tak jadi dilakukan visum karena Kepala Dinas Sosial mengunjungi rumah aman anak-anak tersebut di Cipayung.

Kadinsos Berkunjung Anak Panti Samuel Gagal Divisum (nova.id)

"Barang sukti disita dari Panti Asuhan Samuel. "

"Rencana visum tambahan hari ini, namun diundur Jumat dan Senin. Hari ini anak-anak tersebut dikunjungi Kadinsos  sehingga Dinsos tidak beri anak-anak keluar hari ini," ungkap Gading Nainggolan, salah satu tim kuasa hukum dari LBH Mawar Sharon ketika dihubungi via telepon oleh tabloidnova.com.

Untuk pemeriksaan selanjutnya, kuasa hukum menunggu pihak penyidik menentukan jadwal. "Kita tidak ada keberatan, karena dari kita mengawal saja semoga cepat tuntas," ujarnya lagi.

Rencananya, masih ada 8 orang anak yang akan di visum Jumat (28/2) dan  Senin (3/3) depan.

Total anak panti yang sudah di BAP, sudah  9 orang anak panti. Juga telah di periksa 2 orang donatur sekaligus klien LBH Mawar Saron yang melaporkan pemilik panti ke

Unit PPA Mabes POLRI, dan 1 orang pelapor (pengacara  LBH Mawar Saron). "Totalnya 12 orang yang sudah di BAP. Sisanya ada 8 anak lagi yang akan di BAP," tandas Gading lagi.

Laili